Kamis 05 Nov 2020 17:36 WIB

Menjamu Lille, AC Milan tanpa Calabria

Milan tanpa kekalahan sejak musim kampanye 2020/2021.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Logo AC Milan
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Logo AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tengah bersiap menjalani partai sengit melawan LOSC Lille pada lanjutan Grup H Liga Europa 2020/2021 di Stadion San Siro, Milan, Jumat (6/11) dini hari WIB nanti. Milan tanpa kekalahan sejak musim kampanye 2020/2021.

Total klub yang bermarkas di kota mode Italia mencatat tujuh kemenangan, dengan mencatat satu hasil imbang di semua ajang kompetitif. Saat ini, tim besutan Stefano Pioli menduduki kursi teratas klasemen Serie A Liga Italia dengan catatan 16 poin. Pun, menempati takhta pertama tangga klasemen Grup H Liga Europa.

Namun, Football Italia, Kamis (5/11) menurunkan kabar jika Milan tidak akan diperkuat salah satu bek andalan, Davide Calabria, yang akan absen karena masalah otot.

Alhasil, Calabria tidak masuk dalam skuat Milan jelang bentrok versus tim peringkat dua Ligue 1 Prancis, Lille, di San Siro, bersama dengan bek tengah lainnya Mateo Musacchio.

Untuk mengantisipasi absennya Calabria, pelatih Pioli akan memasang bek pinjaman dari Manchester United (MU), Diogo Dalot, yang tampil moncer sejak bergabung pada musim panas kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement