Kamis 05 Nov 2020 17:33 WIB

Komandan AU Iran: Adu Domba Sunni Syiah Konspirasi Zionis

Komandan AU Iran mengajak umat Islam tidak mudah diadudomba

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Nashih Nashrullah
Komandan AU Iran mengajak umat Islam tidak mudah diadudomba Bendera Iran
Foto: Tehran Times
Komandan AU Iran mengajak umat Islam tidak mudah diadudomba Bendera Iran

REPUBLIKA.CO.ID, TEHRAN— Komandan Angkatan Udara Republik Islam Iran (IRIAF), Brigjen Aziz Nasirzadeh, mengatakan menabur benih perselisihan antara umat Muslim dengan Muslim lainnya merupakan tujuan utama dari arogansi global. 

"Umat Islam di dunia, baik Syiah atau Sunni, percayalah pada Tuhan dan Nabi Muhammad (SAW) dan semuanya bergerak bersama dengan tujuan suci yaitu mempromosikan Islam ke seluruh dunia," ujarnya yang dikutip di Mehr News, Kamis (5/11).

Baca Juga

Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa melancarkan berbagai perang termasuk di Afghanistan, Irak, Yaman, Libya dan negara-negara Muslim lainnya serta melibatkan umat Islam terhadap satu sama lain dalam perselisihan adalah tujuan utama dari arogansi global dan rezim Zionis.

“Mereka (arogansi global) percaya bahwa kekuatan dan modal umat Islam harus disia-siakan melalui perang melawan diri mereka sendiri, maka semua Muslim di dunia perlu waspada dan sadar akan taktik kuno Arogansi ini," ujarnya menambahkan.

"Fenomena buruk terorisme adalah gagasan Amerika Serikat dan Inggris, sedangkan agama Islam adalah agama perdamaian, kasih sayang, dan kebaikan," kata Panglima Angkatan Udara Republik Islam Iran Nasirzadeh.

Sumber: https://en.mehrnews.com/news/165539/Global-Arrogance-aims-to-engage-Muslims-against-each-other

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement