Kamis 05 Nov 2020 13:40 WIB

Bruno Fernandes Minta MU Segera Fokus Kontra Everton

Menelan kekalahan dalam dua laga secara beruntun sungguh menyakitkan bagi MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.
Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Menelan kekalahan dalam dua pertandingan secara beruntun sungguh menyakitkan. Kini, gelandang tengah Manchester United (MU) Bruno Fernandes meminta rekan setimnya untuk bekerja lebih keras dan fokus mempersiapkan laga selanjutnya secara maksimal.

"Kami perlu melihat satu pekan yang lalu. Semua orang mengatakan kami berjalan dengan baik dan melakukan permainan yang luar biasa, menang atas Newcastle, RB Leipzig, dan bahkan PSG," ujar Fernandes menjelaskan dikutip Sportsmole, Kamis (5/11).

Baca Juga

Sudah jatuh tertimpa tangga. MU kini tengah mengalami nasib buruk usai kalah di dua laga penting melawan Arsenal di ajang Liga Primer Inggris 2020/2021, dan Istanbul Basaksehir pada lanjutan fase grup Liga Champions.

Praktis, berbagai kritik keras menghujam klub yang berbasis di Stadion Old Trafford itu. Bahkan, beberapa penggemar pun mantan pemain Iblis Merah menilai sudah saatnya bagi tim pemilik tiga titel Liga Champions itu memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Fernandes yang memainkan kedua laga tersebut mengakui bahwa MU sedang berada dalam momen sulit. Namun ia menegaskan untuk tidak menelan kekalahan lagi saat melawan tim Merseyside, Everton, pada lanjutan pekan kedelapan Liga Primer.

"Di liga kami tak berada dalam posisi baik. Kami perlu melakukan lebih dan lebih, untuk mencoba memenangkan pertandingan melawan Everton akhir pekan nanti," sambung pesepak bola asal Portugal.

Hingga pekan ketujuh Liga Primer, Manchester United untuk sementara berada di peringkat ke-15 klasemen dengan perolehan angka tujuh dari dua kemenangan, sekali imbang, dan tiga kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement