Kamis 05 Nov 2020 12:57 WIB

Castillion Hanya Ingin Bermain Sepak Bola

Pemain jebolan Ajax ini pamit pada pendukung Persib, Bobotoh.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung meliburkan tim untuk dua bulan mendatang. Keputusan tersebut diambil seiring dengan penundaan kompetisi Liga 1 2020 hingga awal 2021 mendatang.

Pemain asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku kecewa dengan diundurnya kompetisi. Namun ia yakin kompetisi akan bisa kembali berjalan, bahkan jika akhirnya ganti format seperti kompetisi dua wilayah turnamen.

"Bagi saya itu bukan masalah. Saya hanya ingin bermain dan mungkin itu solusinya supaya kami bisa bermain lagi," kata Geoffrey di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11).

Bahkan pemain asal Belanda ini rela jika akhirnya tiga pertandingan awal Persib harus dikorbankan. Persib menjadi satu-satunya tim yang memenangkan tiga laga awal sebelum akhirnya ditunda karena pandemi virus corona.

"Saya tidak senang dengan itu, tapi di sisi lain saya senang jika boleh bermain lagi. Jadi apa yang terjadi nanti, saya hanya ingin bermain sepak bola," kata Geoffrey.

Pemain jebolan Ajax ini pamit pada pendukung Persib, Bobotoh. Ia berjanji akan kembali lagi setelah ada kepastian kompetisi. "Sampai bertemu tahun depan. Kami masih harus menunggu lebih lama, tapi kami pasti akan kembali," tegas Geoffrey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement