Rabu 04 Nov 2020 20:23 WIB

Film Superhero Jepang Ultraman Sapa Penggemar Tahun Depan

Film 'Ultraman' diprediksi akan tayang di Jepang paling lambat Juni 2021.

Film 'Ultraman' diprediksi akan tayang di Jepang paling lambat Juni 2021 (Foto: superhero Ultraman)
Foto: Thestar.com
Film 'Ultraman' diprediksi akan tayang di Jepang paling lambat Juni 2021 (Foto: superhero Ultraman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ultraman menjadi salah satu karakter pahlawan super raksasa asal Jepang yang cukup populer. Ultraman termasuk waralaba terbesar sepanjang masa.

Biasanya, cerita mengikuti karakter tituler melawan monster raksasa jahat dan alien yang akan mengambil alih dunia. Film pahlawan yang identik dengan kata Shuwatch! itu dikabarkan akan segera menyapa penggemar awal musim panas 2021 di Jepang.

Baca Juga

Film ini akan diproduseri Hideaki Anno, dan Shinji Higuchi bertindak sebagai sutradara. Kostum Ultraman versi terbaru ini hampir sama persis seperti yang ada di waralaba terdahulu. Namun, tidak tampak pengatur waktu di bagian dada.

Desain yang tidak jauh berbeda ini pun seolah dapat mengobati rindu dan nostalgia penggemar. Tahun lalu, Tsuburaya Productions mengumumkan Shin Ultraman menjadi proyek teater berdasarkan program asli tahun 1966.

Film ini diproduksi oleh pencipta Neon Genesis Evangelion Hideaki Anno bersama sutradara Shinji Higuchi, yang dikenal dengan film arahannya live-action Attack on Titan. Kedua sienas tersebut turut menyutradarai Shin Godzilla 2016.

Patung Shin Ultraman dengan pose klasik Spacium Ray diresmikan pada pembukaan Pusat Arsip Sukagawa di Jepang, dilansir Screenrant, Rabu (4/11).  Patung itu ditampilkan bersama Anno dan Higuchi, sehingga memberi spekulasi yang sangat baik tentang bagaimana karakter tersebut akan muncul dalam film yang akan datang.

Dengan konfirmasi tersebut menandakan Shin Ultraman bisa rilis paling cepat akhir Juni 2021. Penggemar juga sudah tidak sabar mengetahui jalan cerita film sang superhero ala Negeri Sakura itu.

Adapun jika film tersebut dirilis secara internasional dan diterima dengan baik, Shin Ultraman memiliki potensi yang lebih besar lagi untuk dikembangkan. Sementara itu, penggemar dapat melihat Ultraman klasik dalam The Rise of Ultraman dari Marvel Comics.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement