Rabu 04 Nov 2020 19:19 WIB

Morbidelli Pastikan Bakal Tampil Agresif di GP Valencia

Morbidelli mengantongi 112 angka tertinggal 25 angka dari Joan Mir di kursi teratas.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Franco Morbidelli
Foto: EPA-EFE
Franco Morbidelli

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Franco Morbidelli menegaskan ambisinya untuk dapat memenangkan dua seri balapan di MotoGP Eropa, Valencia, akhir pekan ini. Rider milik tim Petronas Yamaha SRT itu mengeklaim dirinya ingin memberikan kemampuan semaksimal mungkin dalam menjalani tiga seri terakhir.

"Rasanya menyenangkan memasuki tiga balapan terakhir tahun ini setelah kemenangan kedua musim ini di Aragon," kata Morbidelli dikutip Crash, Rabu (4/11).

Adapun Morbidelli sementara berada di peringkat empat klasemen MotoGP 2020/2021. Pembalap asal Italia itu mengantongi 112 angka tertinggal 25 angka dari Joan Mir di kursi teratas.

Morbidelli pun yakin trek ini menyajikan tantangan tersendiri baginya. Meski begitu, mengingat ini salah satu trek favoritnya, dirinya merasa percaya diri bisa mengatasi lintasan tersebut.

"Kami pergi ke sana hanya 25 angka dari puncak klasemen kejuaraan. Jadi saya ingin agresif dalam balapan terakhir di Valencia dan Portimao untuk melihat apa yang bisa kami raih," sambung pembalap usia 25 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement