Saturday, 12 Rabiul Awwal 1444 / 08 October 2022

Drake dalam Masa Pemulihan Pasca Operasi Lutut

Kamis 05 Nov 2020 02:26 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Rapper Drake menyemangati pengikutnya di Instagram untuk bangkit dan menjalani sisa tahun 2020, seperti dirinya yang tengah berjuang untuk sembuh pasca operasi lutut.

Rapper Drake menyemangati pengikutnya di Instagram untuk bangkit dan menjalani sisa tahun 2020, seperti dirinya yang tengah berjuang untuk sembuh pasca operasi lutut.

Foto: EPA
Drake tak menjelaskan cedera yang membuatnya harus operasi lutut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Superstar hip-hop Drake harus menunda semua pekerjaannya setelah menjalani operasi lutut. Pelantun "God's Plan" itu menginformasikan cederanya dalam postingan di Instagram Story akunnya pada akhir pekan lalu.

Drake berbagi foto kondisi lututnya yang diperban dengan penyangga selagi ia beristirahat di tempat tidur. Di samping gambar tersebut, dia menambahkan pesan motivasi kepada orang lain yang tertatih-tatih melalui tahun 2020 yang sulit ini.

Baca Juga

"Melalui postingan ini, saya ingin mengirimkan cinta dan motivasi kepada siapapun yang menjalani tahun 2020 ini. Mulailah menulis ‘Bounce Back Terbaik’ sekarang," katanya dalam caption foto itu.

Manajer Drake memberi tahu Billboard bahwa Drake belum lama ini menjalani operasi lutut, tetapi tidak ada informasi lain tentang cederanya atau progres kesembuhannya. Kabar tersebut muncul beberapa hari setelah rapper tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 24 Oktober. April lalu, ia diketahui pernah mengalami cedera kaki.

Terlepas dari masalah kesehatannya, Drake telah bersiap untuk merilis album barunya. Bintang kelahiran Toronto itu baru-baru ini mengumumkan bahwa album barunya yang bertajuk Certified Lover Boy akan rilis pada Januari 2021. Perilisan album ini diawali dengan single berjudul "Laugh Now Cry Later" yang menampilkan Lil Durk yang dirilis pada Agustus lalu.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA