Rabu 04 Nov 2020 17:52 WIB

Solskjaer: Lawan Istanbul Basaksehir Jadi Momen Bangkit MU

MU akan bertandang ke markas Basaksehir tengah malam nanti WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Clive Brunskill/POOL Getty
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, laga melawan Istanbul Basaksehir di Liga Champions bakal jadi pelampiasan timnya usai dikalahkan Arsenal akhir pekan lalu. Klub asal Turki itu bakal jadi penantang berat buat MU jelang berhadapan dengan Everton akhir pekan ini di Liga Inggris.

MU akan bertandang ke markas Basasehir, Stadion Fatih Terim, sebagai lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions 2020/2021. Laga akan digelar tengah malam nanti WIB.

"Jelas, selalu penting untuk bangkit dan merespons setelah hari yang mengecewakan,'' kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Rabu (4/11).

Ole mengungkapkan, skuatnya sudah memiliki waktu untuk melakukan refleksi diri usai dikalahkan the Gunners. Oleh itu, ia berharap Bruno Fernandes cs bisa tampil baik dan membawa pulang tiga poin dari Turki. Jika menang, MU akan semakin mengokohkan posisi di puncak klasemen grup dengan memenangkan tiga laga pertama.

Solskjaer mengakui Istanbul Basaksehir bakal memberikan perlawanan berat. Sebab, mereka punya pemain dengan skill mumpuni dan  berpengalaman di Liga Champions, dan terus berkembang dalam beberapa musim terakhir.

''Kami bertemu mereka saat kami di Liga Europa. Jadi kami sedikit mengenal mereka,'' katanya.

MU saat ini bertengger di posisi pertama dengan enam angka. Adapun Basaksehir di peringkat terbawah dengan nol poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement