Rabu 04 Nov 2020 19:14 WIB

Mats Hummels: Sancho Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Sancho punya kapasitas untuk menjadi pemain terbaik

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Mats Hummels
Foto: EPA/Bernd Thissen
Mats Hummels

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Pemain Borussia Dortmund, Mats Hummels mengapresiasi rekan setimnya, Jadon Sancho. Menurutnya, Sancho punya kapasitas untuk menjadi pemain terbaik di dunia suatu saat nanti.

Meski sering dikait-kaitkan dengan berbagai rumor kepindahan. Hummels berharap Sancho tetap fokus meningkatkan kualitasnya selama berseragam Dortmund.

"Dia punya penempatan waktu yang tepat untuk mengoper dan sangat tenang di depan gawang," kata Hummels seperti dilansir Tribal Football, Rabu (4/11).

Sejauh ini, Sancho sudah mencetak dua gol dan dua assists dari delapan penampilannya di semua kompetisi. Melihat hal tersebut, Hummels menyatakan Sancho adalah pemain yang sangat berpengaruh di dalam skuat Die Borussen.

Selama setahun terakhir, Manchester United (MU) menjadi pihak yang paling sering dihubungkan dengan Sancho. Sempat hampir pindah ke Old Trafford, namun Dortmund berhasil menahan sang pemain untuk berahan di Signal Iduna Park.

"Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Itu tergantung padanya, karena nampaknya dia tidak kesulitan karena memiliki kualitas untuk mencapai titik tersebut," ucap Hummels.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement