Selasa 03 Nov 2020 16:22 WIB

PSM tak Persoalkan Format Kompetisi 2021

Kompetisi Liga 1 musim 2020 baru menjalankan tiga pertandingan awal.

Logo PSM Makassar
Foto: Wikipedia
Logo PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Tim pelatih PSM Makassar tidak mempersoalkan terkait format kompetisi Liga 1 musim 2020/2021, apakah pertandingan dilanjutkan lagi atau diputuskan memulai dari awal untuk musim 2021/2022. Asisten pelatih PSM Herry Setiawan mengatakan, pihaknya tetap akan ambil bagian dalam menjaga persaingan menjadi yang terbaik di kompetisi nanti.

"Mau start dari awal atau musim 2020 dilanjutkan, dua-duanya bagus. Kami tidak tahu situasinya seperti apa ke depan, namun jika itu yang terbaik, maka tentu kami harus siap," kata Herry, Selasa (3/11).

Kompetisi Liga 1 musim 2020 baru menjalankan tiga pertandingan awal. Untuk pemuncak klasemen sementara diduduki Persib Bandung dengan poin sempurna sebanyak sembilan. Adapun PSM di posisi enam setelah berhasil mengumpulkan sebanyak lima poin dari tiga kali pertandingan awal.

Herry menjelaskan, persaingan untuk merebut juara tetap akan berlangsung ketat sehingga pihaknya memilih untuk fokus dalam persiapan tim saat kembali bergabung nanti.

Herry mengakui, saat ini tim pelatih atau pemain tengah menjalani libur dan belum mengetahui kapan akan kembali dipanggil oleh manajemen dalam rangka persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020. "Apakah akan dilanjutkan liga kemarin atau start baru lagi, maka tentu regulasi juga baru. Mereka (PSSI/PT LIB) masih menggodok," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement