Selasa 03 Nov 2020 09:45 WIB

Seorang Remaja Ditemukan Tewas di Sungai Ciliwung

Remaja yang berenang dari Citayam ditemukan hanyut tersangkut batu di Cilidong.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Erik Purnama Putra
Sejumlah anak bermain di aliran Sungai Ciliwung (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Yulius Satria Wijaya
Sejumlah anak bermain di aliran Sungai Ciliwung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sesosok mayat ditemukan di Sungai Ciliwung, Kota Depok, Jawa Baray pada Senin (2/11). Korban diperkirakan berusia remaja, dan didapati dalam kondisi tanpa baju dan hanya mengenakan celana dalam

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, jasad korban ditemukan warga di bawah Jembatan Oranye, kawasan Kalimulya, Kecamatan Cilodong pada pukul 14.00 WIB. "Saat ditemukan posisi mayat tersangkut batu di aliran Kali Ciliwung," ujar Denny di Kota Depok, Senin.

Menurut Denny, sebelum temuan jasad tersebut, pihaknya sempat mendapat laporan ada warga yang hanyut di Ciliwung, tepatnya di kawasan Citayam atau sekitar tiga kilometer dari lokasi kejadian.     

"Katanya ini anak lagi berenang terus dia hanyut. Tapi ini sedang kita pastikan benar atau tidak, kalau ini adalah korban yang hanyut dari Citayam,” terang Denny.

Dia menambahkan, adapun ciri-ciri dari jasad tersebut adalah, remaja pria berbadan kurus, kulit sawo matang, hanya mengenakan celana dalam berwarna abu-abu, rambut lurus pendek.

"Terdapat luka memar pada bagian dahi sebelah kanan yang diduga akibat benturan benda keras (batu). Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Jakarta," kata Denny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement