Senin 02 Nov 2020 23:00 WIB

Emery : Villarreal Harus Menang Melawan Valladolid

Emery mengakui masih perlu menemukan keseimbangan di lini pertahanan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Unai Emery.
Foto: Adam Davy/PA via AP
Unai Emery.

REPUBLIKA.CO.ID,  VILLARREAL -- Pelatih Villarreal Unai Emery menekankan pentingnya meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Real Valladolid di Estadio de la Cerámica. Skuatnya harus tampil ngotot untuk bisa menang. Sebab, tiga poin akan membawa Villarreal naik ke posisi empat besar.

''Kami perlu menuntut (untuk menang). Ada detail penting antara menang dan kalah dalam pertandingan ini,'' kata Emery, dikutip dari laman resmi Villarreal, Senin (2/11).

Baca Juga

Bicara soal cara bermain, Emery mengakui masih perlu menemukan keseimbangan di lini pertahanan, tanpa mempengaruhi kemampuan untuk menyerang. Ia menyebut timnya harus sangat kompetitif untuk mengalahkan Valladolid.

Bagi pelatih asal Basque tersebut, tidak akan mudah sekali untuk mengalahkan tim tamu, meskipun mereka berada di peringkat paling buncit klasemen La Liga. Menurutnya, Valladolid berada di dasar liga karena berbagai alasan, tetapi mereka memiliki tim bagus dengan pelatih yang telah bekerja dengan baik untuk waktu yang lama.

''Saya menduga akan menghadapi lawan yang terorganisir, yang pasti akan sangat berkomitmen. Mereka akan membuat (pertandingan) sangat sulit bagi kami,'' ujar Emery.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement