Senin 02 Nov 2020 19:55 WIB

Jalan Ramp Fly Over Cikokol Rampung Diperbaiki

Jalan yang diperbaiki tersebut diketahui memiliki panjang 438 meter dan lebar 8 meter

Rep: eva rianti / Red: Hiru Muhammad
Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah membuka Jalan Ramp Fly Over Cikokol yang telah selesai diperbaiki, Senin (2/11).
Foto: Dok. Humas Pemkot Tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah membuka Jalan Ramp Fly Over Cikokol yang telah selesai diperbaiki, Senin (2/11).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG--Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah mengatakan, Jalan Ramp Fly Over Cikokol telah selesai diperbaiki setelah dilakukan pengerjaan sejak pertengahan September lalu. Saat ini, jalan tersebut sudah bisa kembali dilalui oleh kendaraan seperti sedia kala.  "Tadi sudah kita cek, dan sepertinya sudah siap digunakan, umur betonnya sudah cukup, hari ini langsung kita buka kembali jalannya, mudah - mudahan bisa menambah kenyamanan," ujar Arief di Kota Tangerang, Senin (2/10). 

Jalan yang diperbaiki tersebut diketahui memiliki panjang 438 meter dan lebar 8 meter, dengan menghubungkan Jalan MH. Thamrin menuju Fly Over Cikokol ke arah Jalan Jenderal Sudirman. Dengan perbaikan tersebut, Arief berharap bisa meminimalisir adanya kemacetan. "Mudah-mudahan bisa mengurangi kemacetan. Kami juga sudah perbaiki salurannya, semoga tidak ada lagi genangan air," terangnya. 

Arief melanjutkan, Pemkot Tangerang melalui Dinas PUPR masih terus melakukan perbaikan-perbaikan jalan di Kota Tangerang. "DPUPR masih terus melakukan perbaikan - perbaikan jalan, agar kondisi jalan di Kota Tangerang semakin baik," kata dia. 

Dalam kesempatan itu, secara seremonial Arief membuka Jalan Ramp Fly Over Cikokol, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Decky Priambodo serta Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Wahyudi Iskandar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement