Senin 02 Nov 2020 19:34 WIB

Komedian Korea Park Ji Sun Ditemukan Meninggal Dunia

Park Ji Sun ditemukan meninggal di rumahnya bersama sang ibu.

Komedian asal Korea Selatan Park Ji Sun
Foto: Tangkapan layar youtube
Komedian asal Korea Selatan Park Ji Sun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian kondang asal Korea Selatan, Park Ji Sun, ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Ia ditemukan tak bernyawa bersama sang ibu di kediamannya di distrik Mapo, Seoul, Senin (2/11) siang waktu setempat.

Melansir koreaboo, Senin, berdasarkan keterangan dari kepolisian setempat, Park Ji Sun dan sang ibu meninggal dunia karena bunuh diri. Pasalnya, ditemukan sebuah catatan di lokasi kejadian.

Baca Juga

Polisi menduga isi catatan tersebut dibuat sang ibu. Namun, pihak kepolisian tidak bisa mengungkapkan isi catatan tersebut ke publik. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan investigasi terkait kasus tersebut.

Park Ji Sun merupakan komedian yang dikenal akrab dalam beberapa acara tentag bintang K-Pop. Sebut saja acara seperti fan meeting hingga showcase. Wajahnya akrab muncul dengan beberapa idola Korea.

Sejumlah idola K-Pop pernah memakai Park Ji Sun sebagai pemandu acara, seperti EXO hingga SHINee. Ucapan duka juga turut membanjiri Twitter dari para penggemar K-Pop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement