Senin 02 Nov 2020 17:00 WIB

Romelu Lukaku Terancam Absen Lawan Madrid

Conte kemungkinan akan mengumumkan kondisi Lukaku

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Bintang Inter Milan Romelu Lukaku bisa saja absen dalam pertandingan vital Mereka di Liga Champions. Inter akan menghadapi Real Madrid pada pertengahan pekan ini dan kondisi Lukaku masih cedera.

Pemain internasional Belgia itu absen dalam hasil imbang 2-2 di Serie A akhir pekan melawan Parma karena cedera paha yang berkepanjangan.

Manajer Inter, Antonio Conte kemungkinan akan mengumumkan kondisi tentang pencetak gol terbanyaknya. Sebagaimana laporan dari Diario AS mengklaim pembaruan terakhir akan dilakukan dalam 24 jam ke depan.

Hal ini membuat Inter berharap pada Mantan bintang Barcelona Alexis Sanchez agar kembali fit untuk tampil di Estadio Alfredo Di Stefano setelah absen dalam tiga pekan terakhir karena cedera lutut.

Roberto Gagliardini dan Christian Eriksen diperkirakan akan siap untuk bermain, tetapi Milan Skriniar, Stefano Sensi dan Matias Vecino akan tetap di Italia untuk melanjutkan rehabilitasi mereka dari cedera.

Inter bernasib sedikit lebih baik daripada Real Madrid dalam laga Liga Champions sejauh ini pada musim 2020/21, meraih dua poin dari dua pertandingan dibandingkan dengan satu poin Los Blancos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement