Senin 02 Nov 2020 15:52 WIB

MU Ditekuk Arsenal, Scholes Kritisi Aksi Fred dan McTominay

Scholes melihat para pemain tersebut gagal berperan sebagaimana mestinya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Legenda MU Paul Scholes.
Foto: Reuters
Legenda MU Paul Scholes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Satu per satu legenda hidup Manchester United (MU) bersuara. Ini terkait penampilan MU saat bertemu Arsenal pada ajang Liga Primer Inggris musim 2020/2021.

Tampil di kandang sendiri, United tak berdaya. Menjamu the Gunners di Old Trafford, skuat Iblis Merah takluk 0-1 dalam bigmatch yang berakhir pada Senin (2/11) dini hari WIB.

Baca Juga

Sebelumnya, Roy Keane bersuara keras. Ia merasa skuat MU saat ini kekurangan sosok pemimpin.

Kini giliran Paul Scholes angkat bicara. Scholes mengkritisi penampilan Fred dan Scott McTominay.

"Anda harus memberikan pujian pada Arsenal. Mereka sangat bagus, tapi di sisi lain, Anda harus berharap lebih dari United, khususnya dua pemain di lini tengah," kata sosok yang kini menjadi pelatih Salford City dikutip dari Sportsmole, Senin.

Scholes melihat para pemain tersebut gagal berperan sebagaimana mestinya. Para pemain itu tidak mampu membuat tuan rumah mengontrol pertandingan.

Dampaknya ke mana-mana. Jugador Iblis Merah kesulitan menciptakan peluang.

Secara keseluruhan, Scholes menilai yuniornya tampil buruk. Ini kekalahan pertama MU dari Arsenal saat tampil di Old Trafford pada ajang Liga Primer Inggris dalam 14 tahun terakhir.

Hasil tersebut membuat Iblis Merah terperosok ke tangga ke-15 klasemen sementara kompetisi terelite Negeri Ratu Elizabeth. Marcus Rashford dkk mengantongi tujuh poin dari enam pertandingan.

Selanjutnya, lawan berat menanti MU pada ajang liga domestik. Pada akhir pekan depan, United bertemu tuan rumah Everton di Stadion Goodison Park, Sabtu (7/11) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement