Senin 02 Nov 2020 15:35 WIB

G-Dragon 'Big Bang' Siapkan Album Solo Terbaru

Album solo terbaru menandakan G-Dragon kembali ke dunia musik.

Album solo terbaru menandakan G-Dragon kembali ke dunia musik (Foto: G-Dragon BigBang memiliki nama asli Kwon Ji Yong)
Foto: Soompi
Album solo terbaru menandakan G-Dragon kembali ke dunia musik (Foto: G-Dragon BigBang memiliki nama asli Kwon Ji Yong)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- G-Dragon, pemimpin grup idola K-Pop BIGBANG, dikabarkan akan kembali ke jagat musik. Media OSEN melaporkan, ia sedang mempersiapkan album solo terbarunya.

Pihak Agensi YG Entertainment juga membenarkan hal ini. G-Dragon memang sedang mempersiapkan album terbarunya.

Baca Juga

"Memang benar G-Dragon sedang mengerjakan musik baru," tulis YG Entertainment, dikutip Soompi, Senin (2/11).

G-Dragon terakhir kali mengeluarkan album solo pada tahun 2017. Kemudian, dilanjutkan single BIGBANG Flower Road" pada tahun 2018.

Sementara itu, BIGBANG pada awalnya dijadwalkan untuk memulai kembali ke aktivitas grup melalui festival musik Coachella pada April tahun ini. Namun, rencana itu batal karena pandemi COVID-19

Tidak hanya G-Dragon, grup idola K-pop MONSTA X juga secara resmi menyatakan kembali ke dunia musik. Pengumuman ini ditandai melalui album ketiga mereka berjudul Fatal Love pada Senin (2/11) siang ini.

Album ini terdiri dari 10 lagu, antara lain Love Killa yang menjadi lagu utama. Kemudian, Thriller, Guess Who, Nobody Else, BEASTMODE, Night View, Last Carnival, dan Sorry I'm Not Sorry.

Love Killa dibuat versi video musiknya berdurasi 3:19 menit. Video ini sudah ditonton sekitar 313.944 kali di laman YouTube starshipTV.

"Oh, I'm sorry did I makes you anxious?," kata Jooheon, rapper grup mengawali lagu yang lirik bagian rapnya dia ciptakan sendiri.

Sementara itu, Jooheon melalui album ini ingin menunjukkan grupnya dengan gaya mereka sendiri. Ini salah satu yang membuatnya sangat bersemangat untuk comeback.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement