Senin 02 Nov 2020 15:25 WIB

Mourinho Klaim Gareth Bale Jauh Lebih Baik di Spurs

Mourinho akan menggunakan Bale dengan cara yang benar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Foto: AP/Matt Dunham/AP Pool
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, meyakinkan Gareth Bale akan tampil jauh lebih baik setiap harinya. Hal itu dikatakan Mourinho setelah sang pemain mencetak gol pertamanya bersama the Lillywhites.

Meski tampil sebagai pemain pengganti, Bale sukses menjadi pahlawan kemenangan Tottenham 2-1 atas Brighton and Hove Albion, Senin (2/11) dini hari WIB tadi.

Baca Juga

"Bale belum memiliki 90 menit permainan. Kami menggunakan Liga Europa untuk memberinya menit bermain, dan kapan kami bisa bermain di Liga Primer," ujar Mourinho dikutip Marca, Senin (2/11).

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, gol yang dicetak Bale sangatlah krusial. Selain mempersembahkan tiga angka untuk London Putih, gol itu juga bisa membuat Bale lebih percaya diri.

photo
Gareth Bale. - (EPA-EFE/Julian Finney )

Bale merupakan pemain pinjaman dari klub elite La Liga Spanyol, Real Madrid, musim panas kemarin. Periode sulit bersama Madrid, dan kerap dibekap cedera membuat Bale menderita.

Namun, perlahan tapi pasti penyerang sayap asal Wales itu kembali menemukan permainan terbaiknya. Bahkan, sejauh ini ia sukses mencatat empat penampilan dan satu gol di dua ajang kompetitif berbeda.

"Dia tentu saja menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Dia akan mulai lagi pada Kamis tetapi dia tidak akan bermain 90 menit, saya akan menggunakannya dengan cara yang benar," jelas Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement