Senin 02 Nov 2020 15:27 WIB

Ini yang Diharapkan Pelatih Soton Buat Striker Danny Ings

Kelihatannya tidak baik. Ia terlalu meregangkan lututnya dan itu selalu berbahaya

Danny Ings
Foto: AP/Neil Hall/Pool EPA
Danny Ings

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Striker Southampton Danny Ings akan menjalani scan atau pemindaian setelah mengalami cedera lutut ketika timnya menang 4-3 atas Aston Villa, Ahad waktu setempat, kata manajer Ralph Hasenhuettl.

Gol kelima Ings musim ini menempatkan Southampton memimpin 4-0 di Villa Park. Namun, ia diganti beberapa saat sebelum waktu penuh setelah bertumbukan dengan gelandang Villa Trezeguet.

"Kelihatannya tidak baik. Ia terlalu meregangkan lututnya dan itu selalu berbahaya," kata Hasenhuettl mengenai Ings yang mempunyai sejarah masalah lutut seperti dikutip Reuters, Senin (2/11).

"Saya harap tidak terlalu buruk. Tapi segera ia berteriak 'lututku.' Saat itu tidak bengkak, namun kami harus melihat dan memindainya."

Hasenhuettl juga akan memikirkan kebugaran pemain belakang Ryan Bertrand dan Jan Bednarek, yang keduanya dikeluarkan dari lapangan karena cedera pada Ahad.

Southampton, yang berada di tempat keempat dengan 13 poin dari tujuh pertandingan, akan menjamu Newcastle United pada Jumat.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement