Senin 02 Nov 2020 14:19 WIB

Staf Positif Covid-19, Sidang Parlemen Malaysia Dipersingkat

Staf senat atau Dewan Negara Malaysia diketahui positif Covid-19

Red: Nur Aini
Parlemen Malaysia, ilustrasi
Foto: The Star
Parlemen Malaysia, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Sidang Parlemen Malaysia yang berlangsung di Kuala Lumpur, Senin (2/11), diperpendek dari jam 10.0 pagi hingga 13.30 karena staf senat atau Dewan Negara ada yang positif Covid-19.

Usul penangguhan dikemukakan Menteri di Kantor Perdana Menteri (Parlemen dan Undang-Undang) Datuk Takiyuddin Hassan yang kemudian didukung oleh Menteri Perumahan dan Pemerintah Setempat Zuraida Kamaruddin.

Baca Juga

"Beberapa staf Dewan Negara dinyatakan positif Covid-19. Kemungkinan juga ada anggota Dewan Negara positif pandemik karena pegawai tersebut bertugas kepada senator tersebut. Ini perkembangan yang membimbangkan kita," kata politikus Partai Islam se-Malaysia (PAS) tersebut. Sidang parlemen rencananya dilanjutkan Selasa besok.

Pada kesempatan terpisah anggota senat Ras Adiba Radzi memberitahukan salah seorang staf khususnya yang juga adiknya Cik Ras Afiona Radzi telah positif Covid-19 dan kini sedang dirawat di Rumah Sakit Sungai Buloh.

"Untuk informasi semua saya dan sebanyak sepuluh orang anggota keluarga sedang menunggu hasil tes Covid-19. Saya memohon maaf sekiranya telah menyusahkan semua pihak menyusul kejadian yang telah menimpa saya dan keluarga," katanya.

"Saya mohon agar Yang Esa melindungi kita semua dari wabah Covid-19 ini," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement