Senin 02 Nov 2020 14:01 WIB

Derbi Della Lanterna Berakhir Imbang, Ranieri Frustrasi

Sampdoria membuang beberapa kesempatan di depan gawang lawan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri, mengaku frustrasi dengan hasil imbang yang didapat timnya pada laga derbi Della Lanterna melawan Genoa. Berlangsung di Stadion Luigi de Ferraris, Senin (2/11) dini hari WIB tadi, kedua tim bermain imbang 1-1.

Tuan rumah Sampdoria sempat unggul lebih dahulu lewat gol Jakub Jankto, sebelum disamakan oleh gol Gianluca Scamacca.

"Saya meminta para pemain untuk memberikan segalanya, dan kami melakukannya dengan baik malam ini. Meski sejatinya kami masih bisa tampil jauh lebih baik dari ini," kata Ranieri menegaskan, dikutip Tribalfootball, Senin (2/11).

Pertandingan berlangsung menarik. Kedua tim saling melancarkan jual beli serangan. Hasil imbang pun bisa dibilang menjadi sesuatu yang adil bagi masing-masing kubu.

Namun, eks pelatih Chelsea dan Leicester City itu menilai timnya seharusnya memiliki gol lebih andai tidak membuang beberapa kesempatan di depan gawang lawan.

"Kami pantas mendapatkan lebih pada babak kedua. Musim lalu kami berjuang untuk tetap bertahan di Serie A Italia, dan kali ini kami akan tampil jauh lebih baik dengan tujuan mengumpulkan 40 poin," jelas Ranieri.

Berkat hasil ini, Sampdoria tertahan di peringkat delapan dengan perolehan 10 angka berkat tiga kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Sementara, Genoa tercecer di posisi ke-15 klasemen karena baru mengantongi lima angka dari lima pertandingan yang telah dilakoni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement