Senin 02 Nov 2020 12:45 WIB

Syuting Film, Hannah Al Rashid Pulang Kampung ke Inggris

Hannah Al Rashid terlibat di film laga besutan rumah produksi asal Inggris.

Hannah Al Rashid terlibat di film laga besutan rumah produksi asal Inggris (Foto: Hannah Al Rashid)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Hannah Al Rashid terlibat di film laga besutan rumah produksi asal Inggris (Foto: Hannah Al Rashid)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris Hannah Al Rashid kelahiran London, terlibat dalam film laga baru Exiled: The Chosen Ones. Film ini diproduksi Silent D Pictures dan Rocket Sky High Motion Pictures dari Inggris.

“Ini pengalaman pertama syuting film feature di UK, sebelumnya pernah syuting film pendek,” ujar Hanna, Ahad (1/11).

Baca Juga

Hannah adalah putri Aidinal Al Rashid asal Sulawesi, dan Anne Marie Al Rashid dari Prancis yang hijrah ke Indonesia karena ingin bekerja di UNDP (United Nations Development Program). Namun akhirnya dikenal sebagai model video clip dan akhirnya menjadi artis dan model serta pembawa acara.

Dalam film yang dibintangi aktor laga asal Singapura, Sunny Pang, Hannah mengaku keterlibatannya dalam film Exiled: The Chosen Ones sebagai pengalaman baru. Hannah yang baru pertama kali terlibat dalam pembuatan film di Inggris mengaku bekerja sama dengan sutradara sangat profesional.

“Walaupun jumlah crew-nya kecil dibandingkan film feature di Indonesia, tapi semuanya baik dan professional,” ujar Hannah.

Ia mengaku banyak pengalaman yang berkesan selama pengambilan gambar yang dilakukan di Birmingham. Berbincang bersama para kru film membuatnya memiliki pengalaman dan banyak belajar dari mereka.

“Saya sadar juga betapa positif insan film di Inggris dan reaksi terhadap film Indonesia terutama genre action, karena mereka sempat lihat beberapa film seperti Headshot dan The Night Comes For Us di Netflix,” ujar Hannah.

“Senang sih mendengar mereka sangat apresiasi pada pembuat film Indonesia yang karyanya dapat diakses melalui platform international seperti Netflix. Ternyata di mata crew UK, film makers Indonesia yang menghasilkan film genre action yang paling seru di dunia selalu ditunggu karya selanjutnya," tambahnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement