Senin 02 Nov 2020 03:02 WIB

Tanah Datar Catatkan Penambahan Positif Covid-19

Total kasus positif Covid-19 di Tanah Datar sampai kini sudah 394 orang

Rep: Febrian Fachri/ Red: Christiyaningsih
Ilustrasi Covid-19
Foto: Pixabay
Ilustrasi Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, BATUSANGKAR - Kabupaten Tanah Datar masih terus mencatatkan penambahan kasus positif Covid-19. Pada Ahad (1/11) terdapat tiga orang warga Luhak Nan Tuo dinyatakan positif Covid-19. Total kasus positif Covid-19 di Tanah Datar sampai kini sudah 394 orang.

"Hari ini ditemukan tiga orang lagi positif covid-19 di Tanah Datar," kata  Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah.

Baca Juga

Ketiganya terdiri dari ASN guru, tenaga kesehatan, dan ibu rumah tangga. Pasien pertama adalah perempuan 39 tahun yang merupakan seorang guru yang beralamat di Jorong Subarang Nagari Batipuh Ateh Kecamatan Batipuh.

Pasien kedua adalah perempuan 37 tahun seorang ibu rumah tangga yang beralamat di Jorong Rajawali Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo. Pasien ketiga adalah perempuan 31 tahun seorang tenaga kesehatan yang beralamat di Jorong Dahlia Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara.

Total kasus konfirmasi Covid-19 di Tanah Datar sampai hari ini sebanyak 394 orang. Sebanyak tiga orang dirawat di RSUD Pariaman, dua orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, delapan orang dirawat di RSAM Bukittinggi, dan empat orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang.

Empat orang dirawat di RSUD Padang Panjang, tujuh orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, satu orang dirawat di RS Unand Padang, emapt orang karantina di PPSDM Baso, dan 110 orang isolasi mandiri. Sebanyak 239 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif dan meninggal dunia 12 orang.

"Sementara suspek 24 orang, probable dua orang, dan pelaku perjalanan 25 orang," ucap Roza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement