Senin 02 Nov 2020 04:25 WIB

Koki Selebgram Turki Kunjungi Pakistan

Koki Burak Ozdemir dikenal karena memasak dalam porsi besar.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti / Red: Ani Nursalikah
Koki Selebgram Turki Kunjungi Pakistan. Koki Turki terkenal Burak Ozdemir, yang dikenal dengan masak porsi besar makanan Timur Tengah di seluruh dunia, tiba di Pakistan, Sabtu (31/10).
Foto: Gulf Times
Koki Selebgram Turki Kunjungi Pakistan. Koki Turki terkenal Burak Ozdemir, yang dikenal dengan masak porsi besar makanan Timur Tengah di seluruh dunia, tiba di Pakistan, Sabtu (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD -- Koki Turki terkenal Burak Ozdemir, yang dikenal dengan masak porsi besar makanan Timur Tengah di seluruh dunia, tiba di Pakistan, Sabtu (31/10). 

Lebih dari 476 ribu pengikut di Twitter dan 17,2 juta pengikut di Instagram, Burak kini telah mendunia. Setibanya di Pakistan, koki terkenal itu mengatakan kedua negara memiliki harmoni yang luar biasa dalam hal budaya dan makanan.

Baca Juga

Dia telah melakukan perjalanan jauh dari negaranya untuk mencari pengalaman seperti apa Pakistan sebenarnya. Penggemar Burak di Twitter muncul saat mereka menyambut koki favorit mereka di Pakistan. Sebelumnya, Burak dalam pesan video di media sosial sempat mengatakan akan mengunjungi Pakistan bulan ini. 

Koki terkenal itu mengatakan dia ingin datang ke Pakistan dan bertemu orang-orang itu sendiri. Koki tersebut menjadi viral di media sosial setelah salah satu videonya, di mana dia membuat kebab berukuran raksasa, diunggah ulang oleh 9GAG. 

Koki asal Turki berusia 26 tahun ini senang memasak makanan berukuran besar di depan kamera. Berbicara dalam konferensi pers di Islamabad, Burak mengatakan dia senang mengunjungi negara itu dan berterima kasih kepada orang-orang Pakistan atas pesan dan dukungan mereka untuk gempa bumi baru-baru ini di Izmir Turki. 

"Kedua negara selalu menghargai hubungan yang sangat baik," katanya. 

Dia mengatakan kali ini dia akan kembali setelah perjalanan singkat karena gempa tetapi berjanji untuk mengunjungi berbagai kota termasuk Lahore dan Karachi ketika dia mengunjungi Pakistan lain kali. “Saya akan mulai belajar memasak lebih banyak makanan Pakistan. Hari ini, saya akan pergi ke rumah penampungan dan akan memasak makanan Pakistan di sana,” katanya.

Mengekspresikan kesukaannya pada orang-orang Pakistan, dia berkata: Orang Pakistan adalah saudara pertama, kemudian pelanggan. “Kami mencintai Kashmir,” kata koki Turki, menambahkan bahwa dia secara khusus datang ke Pakistan untuk makan makanan Kashmir.

https://www.gulf-times.com/story/676788/Acclaimed-Turkish-chef-arrives-to-fanfare

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement