Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Frank Lampard Girang Chelsea Clean Sheet Lagi

Ahad 01 Nov 2020 03:08 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Chelsea, Frank Lampard,

Pelatih Chelsea, Frank Lampard,

Foto: EPA-EFE/Molly Darlington
Frank Lampard puas melihat kinerja anak asuhnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Chelsea digdaya pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris musim 2020/21. Armada the Blues menghajar tuan rumah Burnley 3-0 di Turf Moor, Sabtu (31/10) malam WIB.

Pelatih kubu tamu, Frank Lampard puas melihat kinerja anak asuhnya. Ia merasa Timo Werner dan rekan-rekan tampil impresif sepanjang 90 menit. "Ini penampilan yang sangat bagus juga solid," kata Lampard, dikutip dari BT Sport, Ahad (1/11).

Baca Juga

Ia tak menampik masih ada ruang yang harus diperbaiki timnya. Skuat Chelsea edisi terkini dihuni beberapa nama baru. Namun keunggulan telak tanpa kebobolan menjadi pertanda positif. Pasukan London Biru dalam periode apik.

"Saat anda mencetak gol, dan gawang anda clean sheet, anda bergerak ke arah yang benar," ujar Lampard.

Sebelumnya, Chelsea trengginas pada ajang Liga Champions. The Blues menumbangkan wakil Rusia, FC Krasnodar, empat gol tanpa balas.

Hakim Ziyech menjadi senjata baru awak London Biru. Setelah berjaya di markas Krasnodar, kali ini, ia juga menjadi aktor di balik pembantaian Burnley.

Eks Ajax Amsterdam itu membuat satu gol dan sebiji assist. Lampard tak merasa heran melihat apa yang ditunjukkan Ziyech.

"Saya berharap banyak padanya, karena saya menyadari kualitasnya. Tetapi apa yang kami lihat dari dia sejak hari pertama dia bergabung, adalah karakternya. Mencetak dua gol dalam dua pertandingan, itu awal yang baik baginya," tutur sang arsitek, menyinggung pesona andalan tim nasional Marokko itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA