Ahad 01 Nov 2020 01:20 WIB

Video Babak I, Salah Selamatkan Liverpool 1-1 Lawan West Ham

Penalti Moh Salah menjadi penyelamat Liverpool di babak I

Penalti Moh Salah menyamakan kedudukan 1-1, saat Liverpool menjamu West Ham dalam lanjutan Liga Inggris, Ahad (1/11).
Foto: istimewa/tangkapan layar
Penalti Moh Salah menyamakan kedudukan 1-1, saat Liverpool menjamu West Ham dalam lanjutan Liga Inggris, Ahad (1/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Juara bertahan Liverpool untuk sementara di babak I masih imbang 1-1 atas tamunya West Ham United, dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris. Gol Wesh Ham diciptakan Fornals menit-10.

Main di kandang sendiri, Liverpool menguasai jalannya pertandingan. Pergerakan Moh Salah dan Mane membuat repot barisan pertahanan West Ham. Namun tumpukan pemain West Ham di kotak penalti membuat Liverpool kesulitan membuat peluang gol.

Justru sesekali serangan West Ham membahayakan pertahanan Liverpool yang tidak dikawal Van Dick. Salah satunya malah membuahkan gol. Berawal dari serangan sayap kiri West Ham, Masuaku mengirim umpan silang yang gagal dihalau dengan sempurna bek Liverpool, Gomes.

Fornals yang berdiri bebas langsung menendang bola ke gawang Liverpool. Alisson pun tak mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan,

Liverpool nampak kesulitan untuk menembus pertahanan West Ham. Hingga akhirnya Masuaku  membuat kesalahan, menjatuhkan Moh Salah di kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih. Moh Salah yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor 1-1.

Berikut Video Babak I Liverpool vs West Ham

Sumber: Youtube

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement