Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Federico Valverde: Madrid Masih Lapar Kemenangan

Ahad 01 Nov 2020 02:40 WIB

Red: Agung Sasongko

Federico Valverde (Tengah).

Federico Valverde (Tengah).

Foto: EPA-EFE/MARISCAL
Federico Valverde menegaskan Real Madrid masih lapar kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federico Valverde menegaskan Real Madrid masih lapar kemenangan setelah berhasil menghantam Huesca 4-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu.

Hasil itu seolah mengobati kenangan buruk Real Madrid yang kalah di kandangnya sendiri dari tim promosi Cadiz dua pekan lalu. Valverde turut menyumbangkan gol ketiga kemenangan Real Madrid di laga tersebut dengan menyelesaikan umpan kiriman Karim Benzema.

"Saya senang. Yang terpenting kami menang dan itu diraih di kandang," kata Valverde dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi Real Madrid.

Baca Juga

"Terkadang walau bekerja keras hasil tidak selalu sesuai yang Anda harapkan, tetapi hari ini kami memperlihatkan penampilan baik dan masih lapar kemenangan," ujarnya menambahkan.

Menurut Valverde timnya berkembang lebih baik dan tampil begitu fokus dengan terus menekan Huesca di sepanjang laga. Lebih jauh, gelandang serang berpaspor Uruguay itu menilai kemenangan itu menularkan mentalitas positif di skuat Real Madrid.

"Ketika menang Anda akan merasa lebih positif. Kami akan menikmati ini, tetapi sudah bersiap untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya.

"Jika bermain untuk klub ini, Anda memang dituntut untuk selalu menang. Terkadang kerja keras Anda tidak terbayar, tetapi itu adalah saatnya mentalitas tim Anda berbicara. Kemenangan ini jelas membantu," pungkas Valverde.

Real Madrid untuk sementara kembali naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 16 poin, sembari menanti hasil Real Sociedad (14) yang baru main Minggu (1/11) besok.

Di pertandingan selanjutnya Los Blancos akan bertandang ke markas Valencia dalam rangkaian jadwal pekan kesembilan pada Minggu (8/11), tetapi lima hari sebelumnya mereka harus tampil lebih dulu di lanjutan Grup B Liga Champions menjamu Inter Milan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA