Ahad 01 Nov 2020 01:02 WIB

Inter Milan vs Parma Masih Imbang di Babak Pertama

Inter langsung tampil menekan sejak pertandingan dimulai.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella (kiri).
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Babak pertama giornata keenam Serie A antara Inter Milan melawan Parma Calcio baru saja berakhir. Sementara duel yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (1/11) dini hari WIB ini, masih imbang 0-0.

Inter langsung tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Namun kubu tamu justru memperoleh peluang emas terlebih dahulu.

Baca Juga

Pada menit ke-11 tendangan jarak dekat Andreas Cornelius bisa ditepis Samir Handanovic. Rupanya aksi Cornelius didahului pergerakan Gervinho yang sudah dalam posisi offside.

Setelahnya tuan rumah kembali mendominasi. Terus menyerang, Nerazzurri tetap kesulitan membongkar pertahanan Gialloblu, hingga 20 menit jalannya laga.

Pada menit ke-26, Lautaro Martinez nyaris membuat Inter memimpin. Berawal dari umpan tarik Christian Eriksen, sepakan Martinez bisa diblok para pemain bertahan Parma.

Terlibat armada Ducali lebih fokus menjaga lini belakang mereka. Setelah aksi Cornelius dan Gervinho pada awal pertandingan, tak ada serangan balik berbahaya yang ditunjukkan skuat polesan Fabio Liverani.

Sebaliknya Inter kembali mendulang peluang pada menit ke-42. Sayang, sundulan Achraf Hakimi melambung tipis di atas mistar gawang kubu tamu. Di sisa waktu tak terlihat perubahan berarti. Skor kacamata di Giuseppe Meazza, bertahan hingga turun minum.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement