Ahad 01 Nov 2020 00:40 WIB

Simona Halep Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Simona Halep urung berlaga di Amerika Serikat Terbuka pada tahun ini.

Simona Halep
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Simona Halep

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Petenis nomor dua dunia, Simona Halep dinyatakan positif mengidap virus corona baru (Covid-19). Ia saat ini melakukan pemulihan dengan baik dari gejala ringannya.

"Hai semuanya, saya ingin memberi tahu kamu bahwa saya dinyatakan positif Covid-19," kata petenis Rumania berusia 29 tahun itu di Twitter, Sabtu seperti dikutip Reuters. "Saya mengisolasi diri di rumah dan melakukan pemulihan dari gejala ringan," kata Halep menambahkan.

Mantan petenis nomor satu dunia itu tidak melakukan perjalanan ke New York untuk turun di Grand Slam AS Terbuka tahun ini karena masalah kesehatan atas pandemi tersebut. Halep, yang menjuarai Prancis Terbuka 2018 dan merupakan juara bertahan Wimbledon, melakukan perjalanan ke Paris untuk turun di Grand Slam lapangan tanah liat tetapi akhirnya kalah dari sang juara Iga Swiatek pada putaran keempat di Roland Garros bulan ini.

WTA Tour terus bergulir dan sesuai dengan jadwal adalah turnamen di Austria mulai 9 November, tetapi Halep mengatakan musim tandingnya tahun ini telah berakhir setelah kekalahannya di Prancis Terbuka 2020.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement