Sabtu 31 Oct 2020 23:12 WIB

Total Meninggal Akibat Covid-19 di Sultra Jadi 82 Orang

Tercatat 4.950 orang positif Covid di Sultra.

virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) menyampaikan, data kasus meninggal akibat virus Corona jenis baru di provinsi itu bertambah menjadi 82 orang hingga Sabtu. Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sultra La Ode Rabiul Awal di Kendari, Sabtu, mengatakan hari ini terdapat satu pasien yang meninggal berasal dari Kota Kendari.

"Data pasien meninggal hari ini di Sulawesi Tenggara ada satu orang, laki-laki 41 tahun asal Kendari. Pasien telah dimakamkan sesuai protokol penanganan jenazah Covid-19," kata dia.

Baca Juga

Selain terjadi penambahan kasus meninggal, kata dia, juga terjadi penambahan kasus positif baru sebanyak 24 orang. Sehingga, total kasus konfirmasi positif Covid-19 menjadi 4.950 orang.

"Kasus positif baru hari ini Kota Kendari 13 orang, Kabupaten Konawe Selatan empat orang, Konawe tiga orang, Konawe Utara dua orang. Kemudian Wakatobi dan Bombana masing-masing satu orang," jelas Rabiul.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sultra ini menyampaikan data pasien sembuh di provinsi itu lebih banyak dari kasus positif baru, yakni 99 orang. Total pasien sembuh menjadi 3.862 orang.

"Kalau pasien sembuh hari ini hanya dari dua daerah, terbanyak dari Kota Kendari 85 orang dan Kabupaten Kolaka 14 orang," tutur dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement