Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Susunan Pemain Chelsea Vs Burnley

Sabtu 31 Oct 2020 21:42 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Logo Liga Primer Inggris

Logo Liga Primer Inggris

Foto: premierleague.com
Chelsea belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Pekan ketujuh Liga Primer Inggris mempertemukan Chelsea dengan Burnley di Turf Moor, Sabtu (31/10) malam WIB. Pasukan The Blues ingin meneruskan tren positif dalam pertandingan ini.

Skuat asuhan Frank Lampard itu belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka juga baru mengalahkan Krasnodar dengan skor 4-0 di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Namun dengan jadwal pertandingan yang padat, nampaknya Lampard terpaksa melakukan beberapa perubahan untuk menjaga kondisi fisik pemainnya.

Hal ini dibuktikan dengan mengistirahatkan Timo Werner, Jorginho, dan Azpilicueta. Dari segi formasi, Lampard juga menerapkan 4-3-3, bukan 4-2-3-1 seperti yang diaplikasikannya di Liga Champions.

Di sisi lawan, Burnley tentu ingin menambah pundi-pundi poin karena mereka baru memetik satu angka musim ini. Bertengger di zona merah bukan sebuah prestasi bagi tim manapun.

Pelatih Burnley, Sean Dyche memasang pola 4-4-2 agar lapangan tengah lebih terjaga. Dengan menumpuk gelandang, mereka diprediksi akan bermain lebih hati-hati.

Susunan Pemain Chelsea:

Edouard Mendy; Reece James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell; Mason Mount, N'Golo Kante, Kai Havertz; Christian Pulisic, Tammy Abraham, Hakim Ziyech.

Susunan Pemain Burnley:

Pope, Lowton, Long, Tarkowski, Taylor, Westwood, Brownhill, Stephens, McNeil, Wood, Barnes

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA