Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Isyana Sarasvati Bawakan Lagu Baru di Prambanan Jazz 2020

Sabtu 31 Oct 2020 21:23 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Dwi Murdaningsih

Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu penampil dalam Prambanan Jazz Festival hari pertama, Sabtu (31/10).

Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu penampil dalam Prambanan Jazz Festival hari pertama, Sabtu (31/10).

Foto: Tangkapan layar
Isyana Sarasvati membawakan lagu Unlock The Key di Prambanan jazz 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Isyana Sarasvati membawakan lagu terbaru Unlock The Key pada hari pertama Prambanan Jazz 2020 di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (31/10). Lagu tersebut merupakan rilisan dari label rekaman Redrose Records yang baru dia buat.

"Saya senang bisa berkarya lagi, semoga bisa menemani kalian yang butuh semangat," kata Isyana di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta.


Isyana juga menyanyikan beberapa lagu dari album Lexicon yang diluncurkan tahun lalu, di antaranya Lexicon, Sikap Duniawi, Untuk Hati Yang Terluka, Ragu Semesta dan Pendekar Cahaya yang ia dedikasikan untuk sang suami.

Kepada penonton yang menyaksikannya secara virtual, Isyana mengisahkan Pendekar Cahaya adalah lagu yang dia ciptakan untuk suami. Liriknya mengisahkan perjalanan hidup mereka yang penuh lika-liku, namun akhirnya bisa bersatu dalam pernikahan.

Isyana dan sang suami, Rayhan Maditra, menjalin hubungan selama 12 tahun sebelum mengikat janji pernikahan pada 2 Februari 2020. "Saya berdoa bisa selalu bersatu selamanya bersama," ujar Isyana dengan raut tersipu.

Selain Isyana Sarasvati, Pusakata, Tompi, Tulus, Fourtwnty dan Joko in Berlin juga menemani malam minggu penonton Prambanan Jazz 2020 yang menyaksikan pertunjukan musik secara virtual, Sabtu.

Para musisi bergantian tampil di panggung musik dengan latar belakang candi Prambanan. Penampilan mereka di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, disiarkan langsung untuk para pencinta musik.

Baca Juga

Prambanan Jazz digelar virtual dari kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada 31 Oktober dan 1 November 2020. Besok, giliran penyanyi Admesh, Ardhito Pramono, The EveryDay Band, Nadin Amizah, Pamungkas, Sinten Remen dan Yura Yunita yang bakal tampil menghibur penonton secara virtual.


sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA