Sabtu 31 Oct 2020 15:42 WIB

Petugas Damkar Evakuasi Tiga Orang Terjebak dalam Lift

Tiga pengguna lift terjebak selama kurang lebih 1,5 jam

Pintu Lift. Ilustrasi
Foto: forms-surfaces.com
Pintu Lift. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  - Petugas penyelamatan dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Jakarta Selatan mengevakuasi tiga orang yang terjebak di dalam lift di gedung Kimia Farma, Jalan Kebayoran Lama, Nomor 50 RT 1/RW 1,Grogol Selatan, Sabtu (31/10).

Ketiga korban merupakan seorang perempuan bernama Rahmelia (31) yang menggendong balita perempuan bernama Gaisha (1,5) dan seorang lainnya anak bernama Intan (11). Menurut petugas piket Damkar Jakarta Selatan M Arief, tiga pengguna lift tersebut terjebak selama kurang lebih 1,5 jam karena lift mengalami gangguan.

"Korban dari lantai dua menuju lantai satu, lift bermasalah, korban terjebak kurang lebih 1,5 jam," kata Arief.

Petugas Damkar menerima laporan pukul 12.30 WIB dari salah seorang kerabat korban yang terjebak di dalam lift. Dari laporan pihak keluarga, petugas Damkar meluncur ke lokasi kejadian. Damkar mengerahkan dua penyelamatan dengan sembilan personel Damkar Jakarta Selatan Sektor Kebayoran Lama untuk melakukan evakuasi.

 

Pukul 12.50 WIB, ketiganya berhasil dievakuasi dari dalam lift. "Ketiga korban dapat dievakuasi dengan selamat," kata Arief.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement