Sabtu 31 Oct 2020 13:35 WIB

Republika Go-West Java Bandung Lautan Api Bagi Tiket Umroh

Hadiah umroh berhasil didapatkan oleh pemenang dengan nomor undian 0985.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Dwi Murdaningsih
Serangkaian acara Republika Go-West Java Bandung Lautan Api ke-2 tahun 2020 yang digelar kembali di masa pandemi covid-19.
Foto: republika/fauzi ridwan
Serangkaian acara Republika Go-West Java Bandung Lautan Api ke-2 tahun 2020 yang digelar kembali di masa pandemi covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Republika Go-West Java Bandung Lautan Api ke-2 tahun 2020 digelar kembali di masa pandemi covid-19. Ajang ini digelar secara virtual dengan melibatkan kurang lebih 2.000 peserta sejak 1 Oktober hingga 25 Oktober kemarin.

Salah satu hadiah grandprize yang diberikan kepada peserta yaitu satu tiket umroh dari Travel dan Agen Umroh dan Haji Dago Wisata Internasional.

Baca Juga

Pengundian dilakukan di saat puncak acara Go-West Java Bandung Lautan Api ke-2 pada Sabtu (31/10) di Hotel Amaroossa, Kota Bandung. Hadiah berhasil didapatkan oleh pemenang dengan nomor undian 0985.

Manajer Marketing Dago Wisata Internasional, Didik Pratama Putra mengungkapkan pihaknya sudah berpartisipasi pada acara Republika Go-West Java yang kedua kali sejak tahun 2019 lalu. Ia mengatakan, pihaknya ingin menyemarakan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah Dago Wisata berpartisipasi di acara Go-West kedua dalam rangka ikut menyemarakkan gerakan Go Green dan Go Healty sesuai tema," ujarnya di lokasi acara, Sabtu (31/10).

Menurutnya, pihaknya ingin berbagi kepada seluruh masyarakat dan memberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh. "Kami ingin berbagi kepada seluruh umat dan memberikan kesempatan kepada umat untuk bisa umroh ke Mekah khususnya Goweser Jawa Barat," katanya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan Bidang Hukum dan Kesejahteraan Sosial Pemprov Jawa Barat, Dewi Sartika mengapresiasi kegiatan Republika Go-West Java dalam rangka Bandung Lautan Api yang dilaksanakan secara virtual. Ia berpesan agar tetap melaksanakan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Jangan lupa terus berolahraga agar tubuh kuat dan sehat dan tetap menjaga bumi ini agar tetap bersih dan hijau. Salam olahraga. Selalu sehat dan tetap produktif," ujarnya.

Beberapa hadiah lainnya yaitu empat sepeda, asesoris sepeda, satu unit sepeda motor, tabungan BJB-Digi Cash, kompor gas, mesin cuci dan kulkas.

Sejumlah lembaga dan instansi turut bekerjasama dalam kegiatan Go-West Java Bandung Lautan Api ke-2. Mereka yaitu Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Bank BJB, Travel Agen Umroh dan Haji Dago Wisata, XL Axiata, PT Pos Indonesia, PT Kereta Api Indonesia, BPJS Kesehatan Jawa Barat, PT Bio Farma, Tora Bika Creamy Latte, Citilink dan Pupuk Kujang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement