Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Owen Prediksi Chelsea Menang 2-0 atas Burnley 

Sabtu 31 Oct 2020 12:22 WIB

Red: Ratna Puspita

Michael Owen

Michael Owen

Foto: AP
Owen mengatakan kemenangan di Liga Champions akan menambah kepercayaan diri Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michel Owen mendukung Chelsea untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan di Liga Primer Inggris. Ia memprediksi the Blues akan menang 2-0 saat bertandang ke markas Burnley, Sabtu (31/10) malam WIB. 

Pekan lalu, tim asuhan Frank Lampard bermain imbang tanpa gol saat melawan Manchester United. Namun, Chelsea FC mencatat kemenangan mengesankan 4-0 atas klub Rusia Krasnodar di Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB. 

Laga kontra Krasnodar itu seperti ajang pemanasan bagi Chelsea menjelang lawatan ke Turf Moor. Kini, klub yang bermarkas di London barat ini akan memfokuskan perhatian pada Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Chelsea sempat tampak gagap pada awal musim Liga Primer Inggris. Pasukan Frank Lampard hanya berhasil memenangkan dua dari enam pertandingan pembukaan mereka di Liga Primer Inggris sejauh musim ini.

photo
Gelandang serang Chelsea Hakim Ziyech (tengah) dijatuhkan pemain Krasnodar Tonny Vilhena dalam pertandingan Liga Champions. Ziyech menyumbang satu gol saat Chelsea mengalahkan Krasnodar 4-0. - (AP Photo)
Hasil ini membuat mereka turun di posisi ke-10. Terlepas dari awal yang kurang meyakinan, Owen mendukung Chelsea untuk mengklaim tiga poin dari Burnley. 

"Burnley menghadapi Chelsea setelah kalah tipis dari Tottenham Hotspur minggu lalu. Mereka belum tampil di depan gawang lagi sejauh ini, dan mereka akan menghadapi tim Chelsea yang mulai menunjukkan beberapa tanda positif," kata Owen dikutip dari The Sport Review, Sabtu (31/10).

Owen menilai Chelsea tampil luar biasa saat menaklukkan Krasnodar. Menurutnya, kemenangan itu akan menambah kepercayaan diri pasukan Lampard. 

"Jika Chelsea tampil dalam suasana hati yang sama, saya pikir mereka bisa memenangkan ini dengan beberapa gol," ujarnya. 

Chelsea ingin mencoba dan menantang gelar Liga Premier musim ini setelah mereka finis di tempat keempat musim lalu dalam kampanye pertama Lampard sebagai pelatih. Mereka beraksi di Liga Champions sekali lagi pada Kamis (5/11) ketika mereka menjamu tim Prancis Rennes di Stamford Bridge.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA