Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Adies Kadir Resmi Jabat Ketua MKGR Gantikan Roem Kono

Jumat 30 Oct 2020 22:28 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah

 Adies Kadir.

Adies Kadir.

Foto: dpr
Adies dipilih menjadi ketua umum MKGR dalam musyawarah besar ke X Ormas MKGR.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adies Kadir resmi menjabat sebagai Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggantikan Roem Kono. Hal tersebut diputuskan dalam musyawarah besar ke X Ormas MKGR di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/10). "Bapak Dr H Ir Adies SH MH kami serahkan panji-panji Ormas MKGR untuk dikibarkan di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia," kata Ace Hasan Syadzily selaku pimpinan sidang.

Adies kemudian menerima panji yang diserahkan pimpinan sidang. Dirinya kemudian membalas apa yang disampaikan pimpinan sidang. "Terima kasih bapak TB Ace Hasan Syadzily saya terima panji-panji ormas MKGR untuk dikibarkan di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia," ucapnya.

Adies yang juga wakil ketua Komisi III DPR menggantikan ketua umum Ormas MKGR sebelumnya Roem Kono. Roem sendiri resmi ditunjuk menjadi duta besar Bosnia dan Herzegovina. 

Baca Juga

Pada pembukaan musyawarah besar Ormas MKGR, Roem berpamitan dengan para kader MKGR. Dia memohon doa restu kepada seluruh kader MKGR agar dapat menjalankan tugas barunya dengan baik. "Mohon doa restu dari para hadirin khususnya para kader ormas MKGR seluruuh Indonesia. Sehingga saya mendapat dorongan dan mampu menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya bersama istri saya," ujar Roem Kono. \

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA