Jumat 30 Oct 2020 22:28 WIB

Adies Kadir Resmi Jabat Ketua MKGR Gantikan Roem Kono

Adies dipilih menjadi ketua umum MKGR dalam musyawarah besar ke X Ormas MKGR.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
 Adies Kadir.
Foto: dpr
Adies Kadir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adies Kadir resmi menjabat sebagai Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggantikan Roem Kono. Hal tersebut diputuskan dalam musyawarah besar ke X Ormas MKGR di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/10). "Bapak Dr H Ir Adies SH MH kami serahkan panji-panji Ormas MKGR untuk dikibarkan di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia," kata Ace Hasan Syadzily selaku pimpinan sidang.

Adies kemudian menerima panji yang diserahkan pimpinan sidang. Dirinya kemudian membalas apa yang disampaikan pimpinan sidang. "Terima kasih bapak TB Ace Hasan Syadzily saya terima panji-panji ormas MKGR untuk dikibarkan di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia," ucapnya.

Baca Juga

Adies yang juga wakil ketua Komisi III DPR menggantikan ketua umum Ormas MKGR sebelumnya Roem Kono. Roem sendiri resmi ditunjuk menjadi duta besar Bosnia dan Herzegovina. 

Pada pembukaan musyawarah besar Ormas MKGR, Roem berpamitan dengan para kader MKGR. Dia memohon doa restu kepada seluruh kader MKGR agar dapat menjalankan tugas barunya dengan baik. "Mohon doa restu dari para hadirin khususnya para kader ormas MKGR seluruuh Indonesia. Sehingga saya mendapat dorongan dan mampu menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya bersama istri saya," ujar Roem Kono. \

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement