Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Mudahkan Transaksi, Mustika Ratu Gandeng Ralali.com

Jumat 30 Oct 2020 22:03 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Mudahkan Transaksi, Mustika Ratu Gandeng Ralali.com. (FOTO: Istimewa)

Mudahkan Transaksi, Mustika Ratu Gandeng Ralali.com. (FOTO: Istimewa)

Mudahkan Transaksi, Mustika Ratu Gandeng Ralali.com

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Untuk memperluas distribusi pemasaran dan apportunity, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) menggandeng Ralali.com untuk memperluas jaringan distribusi penjualan produk produk Mustika Ratu.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang mengatakan kerjasama ini akan memberikan kemudahan proses transaksi jual-beli yang mudah, dan aman, harga grosir, beserta berbagai promo, diskon, dan penawaran menarik.

"Kerjasama ini tentu saja akan membuat pelanggan lebih mudah untuk memperoleh produk produk Mustika Ratu melalui saluran daring yang dimiliki Ralali.com dengan membuka official store market place B2C channel," kata Bingar dalam rilisnya.

Ralali menjembatani pebisnis sukses melalui teknologi digital, mengembangkan teknologi digital yang handal dan user-friendly yang dapat dijadikan platform bisnis unggulan berkelas dunia, mengembangkan SDM yang handal di bidang teknologi digital & bisnis, dan membangun ekosistem pebisnis melalui Ralali.com untuk turut membantu Usaha Kecil Menengah (UKM) serta kebutuhan pasar akan pemenuhan dalam jumlah besar.

Selanjutnya Direktur Pemasaran PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Yuniastuti Kusuma Putri menambahkan bahwa “Perkembangan e-commerce yang sangat pesat di Indonesia membuat Mustika Ratu yakin mampu untuk mengembangkan bisnis yang akan menguntungkan pelanggan. Kerjasama dengan Ralali.com diharapkan mampu menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk memperoleh berbgai produk Mustika Ratu dengan cepat melalui online channel dengan harga yang bersaing dan transparan.

Dalam kerjasama ini, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) akan menyiapkan produk produk Mustika Ratu yang dibutuhkan. 

Sementara itu, Ralali akan memberikan akses ke ekosistem Ralali yang bisa dinikmati oleh para distributor, wholesaler dan juga para retailer jaringan Mustika Ratu,“ ujar Yuni.

Head of Platforms  Ralali.com, Ronald Sipahutar  juga menambahkan, “Kerjasama ini merupakan langkah kolaboratif dari Ralali.com dan Mustika Ratu untuk bersama-sama membangun kembali segmen industri salon, spa, dan juga kosmetik yang telah terkena dampak besar selama masa pandemi ini. Melalui kerjasama ini, Ralali.com dan PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) juga meluncurkan kampanye promosi yang bertajuk “Lengkapi Stok Toko dengan Produk Unggulan Mustika Ratu” yang akan berjalan mulai hari Senin, tanggal  2 hingga 9 November  2020. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA