Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Nuno Espirito Santo Ingin Solusi PPV

Jumat 30 Oct 2020 21:54 WIB

Red: Agung Sasongko

Nuno Espirito Santo

Nuno Espirito Santo

Foto: EPA-EFE/Ina Fassbender
Liga Primer Inggris mengatakan skema PPV telah diperpanjang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo meminta Liga Premier menyingkirkan model bayar-per-tayang (PPV) yang saat ini berlaku untuk menyaksikan pertandingan di luar slot siaran reguler di tengah kritik luas dari penggemar.

BT Sport dan Sky Sports menyiarkan semua pertandingan Liga Premier sebagai bagian dari paket sepak bola mereka yang ada. Ini merupakan langkah sementara karena ada aturan pembatasan penonton di lapangan sebagai akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga

Tetapi itu berubah awal bulan ini berdasarkan rencana sementara di mana laga-laga yang belum dipilih untuk disiarkan Oktober hanya tersedia dibeli melalui platform PPV.

Wolves akan menjamu Crystal Palace Jumat malam di mana penonton diminta membayar 14,95 pound (Rp283 ribu) untuk menonton siaran pertandingan itu secara langsung.

”Mereka harus mencari solusi yang lebih baik," kata Nuno kepada wartawan.

“Sayang kami tidak memiliki solusi yang sempurna, jadi ada semoga niat ke sana."

”Saya kira itu satu-satunya hal yang bisa membantu kami. Yang saya lihat adalah dari jumlah penonton yang tidak terlibat dengan yang terjadi saat ini.

"Liga Premier mengatakan skema PPV telah diperpanjang sampai pertandingan-pertandingan yang dimainkan 6-8 November."

Setelah berkonsultasi dengan klub-klub, semua unsur layanan bayar-per-tayang, termasuk harga, akan ditinjau ulang menjelang laga-laga Liga Inggris setelah jeda internasional akhir bulan depan," kata Liga Premier seperti dikutip Reuters.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA