Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Pilpres AS, Pemeran Ant Man Bagikan Kue pada Pemilih

Jumat 30 Oct 2020 20:59 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Paul Rudd mengantre untuk memberikan suaranya dalam pilpres AS di Brooklyn, New York, AS, pada Kamis.

Paul Rudd mengantre untuk memberikan suaranya dalam pilpres AS di Brooklyn, New York, AS, pada Kamis.

Foto: EPA
Bintang Ant Man, Paul Rudd, berterima kasih pada pemilih di New York.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Paul Rudd membagikan kue pada warga Kota New York, Amerika Serikat yang mengantre untuk memberikan suara dalam pemilihan umum di tengah kondisi hujan, Kamis (29/10). Bintang Marvel itu terlihat dalam foto dan video sedang menunggu menggunakan hak suaranya di Brooklyn.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih karena rela keluar dan mengambil peran Anda untuk memberikan suara," kata aktor Ant Man itu dalam satu video yang dibagikan di Twitter.

Hollywood Reporter melaporkan, Rudd tampaknya sedang mengunjungi Barclays Center. Akun Twitter resmi arena mengunggah beberapa foto Rudd bersama pemilih. Tak jelas apakah Rudd bekerja di tempat pemungutan suara atau menjadi sukarelawan dalam kapasitas resmi?

Puluhan bintang dan aktor mendorong partisipasi pemilih dalam pemilihan tahun ini. Sejumlah pemeran dari film klasik dan acara TV bersatu menggalang dana dan kesadaran akan isu dan kandidat.

Dalam berita terkait, pemerintahan Donald Trump berusaha memikat beberapa bintang dan musisi untuk membuat presiden terlihat baik. Rencana tersebut dilaporkan gagal. Rekan Rudd di Avengers sebelumnya berkumpul menyatakan dukungannya untuk penantang Trump, Joe Biden.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA