Jumat 30 Oct 2020 20:59 WIB

Pilpres AS, Pemeran Ant Man Bagikan Kue pada Pemilih

Bintang Ant Man, Paul Rudd, berterima kasih pada pemilih di New York.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Paul Rudd mengantre untuk memberikan suaranya dalam pilpres AS di Brooklyn, New York, AS, pada Kamis.
Foto: EPA
Paul Rudd mengantre untuk memberikan suaranya dalam pilpres AS di Brooklyn, New York, AS, pada Kamis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Paul Rudd membagikan kue pada warga Kota New York, Amerika Serikat yang mengantre untuk memberikan suara dalam pemilihan umum di tengah kondisi hujan, Kamis (29/10). Bintang Marvel itu terlihat dalam foto dan video sedang menunggu menggunakan hak suaranya di Brooklyn.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih karena rela keluar dan mengambil peran Anda untuk memberikan suara," kata aktor Ant Man itu dalam satu video yang dibagikan di Twitter.

Baca Juga

Hollywood Reporter melaporkan, Rudd tampaknya sedang mengunjungi Barclays Center. Akun Twitter resmi arena mengunggah beberapa foto Rudd bersama pemilih. Tak jelas apakah Rudd bekerja di tempat pemungutan suara atau menjadi sukarelawan dalam kapasitas resmi?

Puluhan bintang dan aktor mendorong partisipasi pemilih dalam pemilihan tahun ini. Sejumlah pemeran dari film klasik dan acara TV bersatu menggalang dana dan kesadaran akan isu dan kandidat.

Dalam berita terkait, pemerintahan Donald Trump berusaha memikat beberapa bintang dan musisi untuk membuat presiden terlihat baik. Rencana tersebut dilaporkan gagal. Rekan Rudd di Avengers sebelumnya berkumpul menyatakan dukungannya untuk penantang Trump, Joe Biden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement