Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Netflix akan Tampilkan Sisi Lain Kehidupan David-Victoria

Jumat 30 Oct 2020 20:49 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

David dan Victoria Beckham akan berbagi cerita sisi lain kehidupan keluarganya lewat serial Netflix yang dijadwalkan tayang pada awal 2022.

David dan Victoria Beckham akan berbagi cerita sisi lain kehidupan keluarganya lewat serial Netflix yang dijadwalkan tayang pada awal 2022.

Foto: EPA
David dan Victoria Beckham menjalin kerja sama senilai Rp 276 miliar dengan Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sisi lain kehidupan keluarga David dan Victoria Beckham akan dituangkan ke dalam serial dokumenter garapan Netflix. Serial dokumenter ini terwujud setelah Netflix berhasil menjalin kerja sama senilai 16 juta euro atau sekitar Rp 276 miliar dengan David dan Victoria.

Serial dokumenter ini akan memuat beragam klip dari rekaman pribadi keluarga Beckham selama ini. Di antaranya adalah rekaman perayaan ulang tahun keluarga, Natal, hingga perayaan-perayaan lain yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Perjalanan David menuju popularitas juga akan disoroti dalam serial ini melalui beragam foto pribadi dan koleksi dari teman, keluarga, dan rekan satu timnya. Perjalanan cinta David dan Victoria sejak awal perjumpaan mereka hingga saat ini pun turut dihadirkan dalam serial dokumenter ini.

"Ini akan menunjukkan sisi yang benar-benar berbeda dari David, yang sangat jarang dilihat oleh publik," jelas seorang sumber, seperti dilansir The Sun.

Sumber tersebut mengatakan, keluarga David telah mendokumentasikan perjalanan kariernya sejak dia kecil. Dokumentasi ini meliputi beragam hal, mulai dari potongan-potongan pemberitaan di koran, rekam jejak di sekolah, hingga foto tim sepak bola David dari tahun ke tahun.

Di antara bergam dokumentasi, ada pula rekaman video dari camcorder klasik yang berisikan berbagai kenangan keluarga Beckham. Salah satunya adalah momen lucu David dan Victoria di masa-masa awal mereka mulai berkencan.

"Satu kru kamera juga akan mendokumentasikan kehidupan David saat ini, mengikuti David ke berbagai belahan dunia ketika dia menjalani berbagai usaha bisnis," jelas sumber tersebut.

Kru kamera juga akan mengikuti David dalam berbagai aktivitas lain yang dia lakukan. Di antaranya keterlibatan David dalam tim Inter Miami hingga acara-acara amal dan sosial.

Serial dokumenter ini akan dibuka dengan David bermain sepak bola di halaman belakang rumah bersama sang ayah, Ted. Selain itu, pembukaan serial dokumenter ini juga akan menghadirkan beberapa sesi wawancara dan komentar dari keluarga David, termasuk keempat anaknya, yaitu Brooklyn (21), Romeo (18), Cruz (15), dan Harper (9).

Beberapa rekan David dari tim sepak bola Inggris, yaitu Manchester United dan Real Madrid, juga dikabarkan akan ikut berkontribusi dalam serial dokumenter ini. Beberapa yang diperkirakan akan tampil adalah Gary Neville, Cristiano Ronaldo, dan Ryan Giggs.

Selain itu, serial dokumenter ini juga turut menyoroti gaya David yang kerap menjadi trendsetter. Misalnya, gaya potongan rambut serta gaya busana yang kerap digunakan David dari masa ke masa.

Penggemar keluarga Beckham mungkin perlu menunggu waktu lebih lama untuk bisa menonton serial dokumenter ini. Serial ini diperkirakan paling cepat akan tayang pada awal 2022.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA