Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Hampir Semua Kru Inti Petualangan Sherina Terlibat di Sekuel

Jumat 30 Oct 2020 20:43 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero siap menggarap Petualangan Sherina 2.

Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero siap menggarap Petualangan Sherina 2.

Foto: Miles Film
Petualangan Sherina 2 masih hadirkan Sherina Munaf dan Derby Romero.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan usianya yang ke-25, Miles Films secara resmi mengumumkan akan diproduksinya film Petualangan Sherina 2. Hampir semua kru inti dari sekuel ini adalah orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina yang pertama.

Petualangan Sherina 2 kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam.

Petualangan Sherina 2 akan hadir dengan petualangan penuh aksi dan dengan lagu-lagu yang asyik, lucu, dan juga seru," kata Mira.

Sherina ikut terlibat dalam pengembangan cerita. Dia juga akan menjadi komposer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria. Virania Munaf, kakak kandung Sherina, turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza. Bersama Mira dan Sherina, Vira juga akan turut membantu menulis lirik lagu-lagu dalam film Petualangan Sherina 2.

“Saya mengenal Sherina dan Vira sejak mereka kecil, keduanya anak yang berbakat luar biasa. Sekarang bisa sama-sama berada dalam jajaran kru film kami, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya dan Riri,” ungkap Mira.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA