Jumat 30 Oct 2020 16:27 WIB

Cedera Paha, Lukaku Absen di Laga Inter Milan Vs Parma

Kehilangan Lukaku menghadirkan pekerjaan rumah tambahan untuk Antonio Conte.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Inter Milan. Ini terkait kondisi kesehatan striker Inter, Romelu Lukaku.

Penyerang asal Belgia itu mengalami gangguan di paha. Teranyar, Lukaku sempat memperkuat Nerazzurri menghadapi Shakhtar Donetsk pada matchday kedua Grup B Liga Champions.

Lukaku tampil penuh dalam duel yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Rabu (28/10) dini hari WIB itu. Papan skor menunjukkan angka 0-0 hingga laga usai.

Sekembalinya ke kota Milan, Lukaku menjalani pemeriksaan di klinik Rozzano. "Hasil scan menunjukkan yang bersangkutan menderita ketegangan di paha kirinya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (30/10).

Belum diketahui sejauh mana tingkat cedera yang dialami Lukaku. Tim medis Inter bakal terus memantau kondisi sang bomber.

Satu yang pasti, eks Manchester United ini bakal absen di laga terdekat Nerazzurri. Setelah bertarung di Eropa, pasukan biru-hitam kembali ke Serie A Italia.

Inter Milan bertemu Parma Calcio pada giornata keenam Serie A. Lukaku dipastikan menjadi penonton dalam duel di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (1/11) dini hari WIB ini.

Kehilangan Lukaku menghadirkan pekerjaan rumah tambahan untuk pelatih Antonio Conte. Pria Belgia itu merupakan salah satu andalan Conte.

Statistik menunjukkan hal itu. Sejauh musim 2020/2021 berjalan, Lukaku sudah tujuh kali menjebol gawang lawan dalam enam pertandingan di berbagai kompetisi.

Usai meladeni perlawanan Parma, Inter siap-siap menuju markas Real Madrid. Interisti boleh berharap bomber timnya bisa unjuk gigi di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement