Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

PLN Kalbar Dukung Ketersediaan Listrik Industri

Jumat 30 Oct 2020 16:04 WIB

Red: Fuji Pratiwi

Pasokan listrik PLN (ilustrasi). PT PLN melalui PLN UP3 terus mendukung usaha yang dilakukan oleh para pelaku bisnis dan industri.

Pasokan listrik PLN (ilustrasi). PT PLN melalui PLN UP3 terus mendukung usaha yang dilakukan oleh para pelaku bisnis dan industri.

Foto: PLN
Aliran listrik PLN diharapkan membuat pelaku usaha efisien dari siis operasional.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- PT PLN melalui PLN UP3 terus mendukung usaha yang dilakukan oleh para pelaku bisnis dan industri dengan menyediakan kebutuhan listrik dengan kualitas yang baik.

Manajer PLN UP3 Pontianak, Kalimantan Barat, Didi Kurniawan Abuhari, mengatakan, PLN senang bisa menjadi bagian pengembangan bisnis para pelaku usaha. Layanan PLN tidak berhenti sampai pada penyambungan listrik saja, tapi mendukung industri dengan kontinyunitas layanan listrik berkualitas.

"Kami merasa senang dengan masuknya listrik PLN ke pabrik PT Adilmart," kata Didi di Pontianak, Jumat (30/10).

Baca Juga

Ia menambahkan, PLN UP3 selalu berupaya melakukan evaluasi layanan kepada pelanggan. Guna meningkatkan kualitas mutu layanan dari waktu ke waktu.

Layanan premium ini memang PLN UP3 peruntukkan untuk mendorong tumbuh kembang sektor bisnis dan industri yang ada di Kalbar. "Layanan premium memberikan efisiensi dalam operasional perusahaannya," ucap Didi.

GA Manager PT Adilmart, Heliza mengatakan, dalam rangka meningkatkan produktifitas usaha kini PT Adilmart beralih menggunakan listrik PLN dengan daya 555 kVA. Menggunakan listrik PLN di pabrik yang baru, perusahaan yang bergerak di bidang industri pemotongan ayam serta pengolahan daging ayam dan sapi ini optimistis usaha yang dijalankan dapat berjalan dengan baik dan lancar meski di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan menggunakan listrik PLN pastinya dapat menekan biaya operasional perusahaan, produksi di pabrik juga akan lebih efektif dan efisien," kata Heliza.

Ia sangat berterima kasih atas perhatian dan kerja sama PLN UP3 Pontianak yang telah mengalirkan listrik di pabrik PT Adilmart.

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA