Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Ini Strategi Lazada Pikat Konsumen Hari Belanja Global 11.11

Jumat 30 Oct 2020 12:32 WIB

Red: Fuji Pratiwi

Festival Belanja Lazada. Lazada akan memperbanyak konten shoppertainment dalam Festival Belanja Global 11.11.

Festival Belanja Lazada. Lazada akan memperbanyak konten shoppertainment dalam Festival Belanja Global 11.11.

Foto: twitter.com/LazadaID
Lazada akan meluncurkan gim eksklusif 11.11 berhadiah poin dan voucher belanja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazada akan memperbanyak konten shoppertainment dalam Festival Belanja Global 11.11 untuk memperkaya pengalaman konsumen dalam berbelanja sehingga lebih menyenangkan.

Co-President and Regional Head of Commercial of Lazada Group Jessica Liu menjelaskan, mulai 1 November, Lazada akan meluncurkan gim eksklusif 11.11, Happy Bounce, di Asia Tenggara melalui platform in-app gaming LazGames. "Para pemain bisa memenangkan koin dan Voucher Lazada yang bisa digunakan pada saat berbelanja," kata Jessica dalam konferensi pers virtual, Kamis (29/10).

Untuk festival belanja global tahun ini, Lazada berkolaborasi dengan lebih dari 70 brand untuk menciptakan showcase brand yang menarik. Lazada juga menampilkan produk dari katalog eksklusif 11.11 yang dihadiri lebih dari 350 ribu penjual dan brand dari berbagai area. Di antaranya Under Armour, Swatch, dan Castrol.

Baca Juga

Kali ini, Lazada juga pertama kali mengumumkan aktor Korea Selatan Lee Min Ho sebagai brand ambassador regional, sementara Agnez Mo menjadi brand ambassador Lazada di Indonesia.

Jessica menjelaskan, 11.11 Super Show yang diluncurkan Lazada bakal menampilkan selebritas lokal. Para pembeli bisa memenangi voucher eksklusif saat acara berlangsung.

Festival Belanja Global 11.11 Alibaba, yang diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 11 November, adalah acara belanja daring yang berlangsung nonstop selama 24 jam. Festival Belanja Global 11.11 2020 tahun ini memperluas konsep tunggal menjadi ganda. Untuk pertama kalinya, tahun ini festival 11.11 akan terdiri dari dua periode penjualan untuk menghadirkan lebih banyak peluang bagi pelaku bisnis yang berpartisipasi.

Festival Belanja tahun ini akan menghadirkan periode belanja tambahan selama 1-3 November, sebelum acara utama tanggal 11 November. Tujuannya untuk memberikan kesempatan bagi para merchant, terutama brand baru dan usaha kecil, untuk memamerkan produk mereka dan berbagi cerita mengenai brand mereka saat pandemi.

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA