Sunday, 21 Rabiul Akhir 1442 / 06 December 2020

Sunday, 21 Rabiul Akhir 1442 / 06 December 2020

Smalling Senang Kembali Bermain Meski Roma Tuai Hasil Imbang

Jumat 30 Oct 2020 11:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Chris Smalling

Chris Smalling

Foto: EPA-EFE/VALENTINA FIORDALICE
Smalling sempak mencetak gol tapi dianulir.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Chris Smalling menikmati comeback-nya untuk AS Roma, meski hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu CSKA Sofia pada matchday kedua Grup A Liga Europa, Jumat (30/10). Ini adalah penampilan pertama bek tengah Inggris musim ini, karena antara negosiasi transfer dan cedera Manchester United (MU), dia sudah tidak bermain sejak akhir Juli.

"Saya telah menunggu sepanjang musim panas untuk kembali ke sana," kata Smalling kepada Sky Sports dikutip dari Football Italia, Jumat (30/10). "Senang bisa kembali bersama tim walaupun kami kecewa tidak bisa meraih poin penuh," ujarnya menambahkan.

Sosok yang pernah 10 tahun membela MU itu mengatakan tim tidak bermain dengan intensitas yang tepat di babak pertama, menurutnya mereka seharusnya bisa menggerakkan bola lebih cepat, sesuatu yang baru lakukan  dengan lebih baik setelah jeda.

Sebetulnya, Smalling sempat membobol gawang lawan dengan sundulannya. Namun, gol itu dianulir wasit karena sang bek sudah lebih dulu dalam posisi offside.

"Saya merasa baik dan saya mencoba membantu tim. Saya berlatih dengan baik dalam beberapa hari terakhir dan saya akan kembali bugar. Saya belum dalam kondisi terbaik, tapi saya yakin saya akan segera sampai di sana," ujarnya.

Di partai berbeda, CFR Cluj juga bermain imbang 1-1 dengan Young Boys. Dengan demikian, Roma kini berada di peringkat kedua klasemen Grup A, mengoleksi empat poin dari dua laga, hanya kalah selisih gol dari CFR Cluj yang ada di puncak. Sedangkan CSKA Sofia tetap menghuni posisi terbawah meski kini telah menabung satu poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA