Jumat 30 Oct 2020 11:18 WIB

Scarlett Johansson-Colin Jost Resmi Menikah

Pernikahan Scarlett Johansson-Colin Jost berlangsung sederhana di tengah pandemi.

Aktris Scarlett Johansson menikah dengan komedian Colin Jost pada Kamis.
Foto: EPA
Aktris Scarlett Johansson menikah dengan komedian Colin Jost pada Kamis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Black Widow Scarlett Johansson menikah dengan tunangannya, komedian Colin Jost dari "Saturday Night Live" dalam upacara pernikahan sederhana di tengah pandemi. Kabar pernikahan ini diumumkan pada Kamis oleh yayasan Meals on Wheels yang membantu lansia selama pandemi, yayasan yang didukung oleh Scarlett dan Colin, seperti dikutip dari Reuters.

"Kami bahagia mengumumkan bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah pada akhir pekan dalam upacara intim bersama keluarga dan orang terkasih, sesuai protokol keamanan Covid-19," kata Meals on Wheels America dalam akun Instagram.

Baca Juga

"Harapan mereka dalam pernikahan ini adalah membantu membuat perubahan bagi lansia yang rentan selama masa masa sulit ini," kata yayasan itu, meminta penggemar dari pasangan tersebut untuk berdonasi.

Perwakilan dari Scarlett Johansson mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menjalin hubungan sejak tiga tahun lalu dan bertunangan pada Mei 2019.

 

Ini adalah pernikahan pertama bagi Colin Jost. Bagi Scarlett Johansson, ini merupakan pernikahan ketiga, setelah rumah tangganya kandas dengan aktor Ryan Reynolds lalu pebisnis Prancis Romain Dauriac.

Scarlett Johansson adalah salah satu aktris dengan bayaran termahal di dunia berkat peran-perannya yang bervariasi, mulai dari Black Widow di film Avengers hingga peran di film independen Marriage Story yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar. Film Black Widow akan tayang pada Mei 2021.

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement