Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Penggemar Ingin Tobey Maguire Kembali di Spiderman 4

Jumat 30 Oct 2020 05:45 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Film 'Spiderman' pertama Tobey Maguire pertama dirilis pada 2002 silam (Foto: karakter Spiderman)

Film 'Spiderman' pertama Tobey Maguire pertama dirilis pada 2002 silam (Foto: karakter Spiderman)

Foto: IMDB/SONY PICTURES
Film 'Spiderman' pertama Tobey Maguire pertama dirilis pada 2002 silam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atas permintaan beberapa penggemar Spider-Man, bintang Justice League Zack Snyder Ray Porter telah mengirimkan permohonan kepada Sony Pictures. Dalam permonohan tersebut, Poter meminta Tobey Maguire kembali menjadi web-slinger di film Spider-Man keempat.

"Hai, Sony Pictures. Ini Ray Porter pemeran Darkseid di Justice League. Ini adalah permintaan dari banyak sekali penggemar, meminta Anda untuk membawa kembali Tobey Maguire sebagai Spider-Man di Spider-Man 4," kata Porter dalam video itu seperti dilansir dari CBR, Kamis (29/10).

Twitter Ayer Cut merupakan halaman yang didedikasikan untuk David Ayer dari Suicide Squad. Penggemar Suicide Squad menyerukan agar versi 'Ayer Cut' dari film ini dirilis secepatnya.

Halaman ini juga digunakan untk mengampanyekan Spiderman 4. Para penggemar membanjiri laman komentar.

Disutradarai oleh Sam Raimi, film Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire pertama dirilis pada 2002 dan diikuti oleh dua sekuel. Film-film tersebut sukses mendapat pujian, dan Spider-Man 2 (2004) sering disebut sebagai salah satu film superhero terbaik yang pernah ada.

Sementara itu film Spider-Man keempat yang rencananya akan membawa kembali Maguire dan Raimi, dikabarkan gagal. Tidak ada kabar tentang rencana resmi untuk film Spider-Man keempat dalam franchise itu, mengingat serial tersebut telah di-reboot dua kali, dengan diperankan Tom Holland. Raimi malah akan kembali ke genre superhero dengan mengarahkan sekuel Doctor Strange mendatang dari Marvel Studio, Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Peran Ray Porter sebagai Darkseid di film Justice League, sempat di-cut setelah Joss Whedon mengambil alih sebagai sutradara. Namun tak lama setelah pengumuman Justice League Zack Snyder sutradara mengungkapkan Porter akan muncul dalam film versinya sebagai Darkseid.

Sejak pengumuman tersebut, Snyder telah merilis beberapa gambar penjahat DC serta video yang  menampilkan Darkseid. Selain itu, karakter tersebut muncul selama trailer pertama untuk Justice League Zack Snyder, yang memulai debutnya di acara virtual DC FanDome.

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Ciarán Hinds sebagai Steppenwolf, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dan JK Simmons sebagai Komisaris Gordon. Justice League Zack Snyder akan tayang perdana secara eksklusif di HBO Max pada tahun 2021.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA