Kamis 29 Oct 2020 21:33 WIB

Zlatan Minta Semua Ikut Protokol Kesehatan, Sindir Ronaldo?

Ronaldo sempat menyebut tes PCR sebagai omong kosong.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE / MATTEO BAZZI
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, Kamis (29/10) malam WIB. Ia mengajak semua orang menaati protokol kesehatan. 

Dalam laporan Football Italia, unggahan video tersebut ditengarai secara tidak langsung dapat ditujukan untuk bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang dilarang bertanding melawan Barcelona di Liga Champions karena belum sembuh dari Covid-19. 

Baca Juga

Ronaldo sempat menyebut tes PCR sebagai omong kosong karena ia merasa sehat dan tidak merasakan gejala apa pun akibat virus corona. 

Ibrahimovic yang sempat tertular virus meminta semua orang untuk mematuhi segala peraturan demi mencegah penyebaran Covid-19. "Virus itu sempat menantang dan saya menang. Tapi Anda bukan Zlatan, jangan tantang virus ini," kata Ibrahimovic dalam video tersebut. 

"Pakai kepalamu, selalu patuhi peraturan dengan saling menjaga jarak. Kita akan menang!" kata dia. 

Karena sudah sembuh, Ibrahimovic sudah tampil membela Rossoneri. Ia juga dapat bermain menjadi juru gedor Milan dalam pertandingan Liga Europa menghadapi Sparta Praha, Jumat (30/10) dini hari WIB. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement