Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Mobil Lubricants Tawarkan Kesempatan Hadiah Saat Ganti Oli

Jumat 30 Oct 2020 00:34 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih

Mobil Lubricants hadirkan promo khusus untuk program home service demi dapat meningkatkan kesadaran terkait perawatan kendaraan di tengah pandemi.

Mobil Lubricants hadirkan promo khusus untuk program home service demi dapat meningkatkan kesadaran terkait perawatan kendaraan di tengah pandemi.

Foto: Dok Mobil Lubricants
Mobil Lubricants menawarkan program Mobil vaganza.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian pengendara mungkin masih melakukan penggantian oli dengan berpatokan pada jarak tempuh. Padahal, kualitas oli tak hanya ditentukan oleh jarak tempuh tapi juga periode waktu penggunaan.

Artinya, meski kendaraan relatif jarang dipakai, pengendara tetap harus melakukan penggantian oli sesuai jadwal agar kualitas oli selalu terjaga. Untuk mendorong budaya penggantian oli secara rutin, Mobil Lubricants pun kembali menghadirkan promo yang menarik.

Mobil Lubricants General Manager, Eben Tambunan mengatakan, kali ini PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menawarkan hadiah langsung lewat program Mobil Vaganza.

"Untuk pembelian minimum empat liter, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang tersedia secara langsung. Hadiah yang disediakan mulai dari voucher belanja, smartphone hingga voucher liburan kemana saja," kata Eben dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (29/10).

Program menarik ini dihadirkan khusus untuk produk oli kendaraan roda empat. Beberapa produk yang tercakup dalam program ini diantaranya adalah Mobil 1, Mobil Super, Mobil Delvac dan Mobil Delvac MX yang bertanda khusus.

"Program yang dapat dinikmati hingga 31 Desember 2020 ini dilakukan untuk terus mendekatkan diri dengan para konsumen setia. Selain itu, program Mobil Vaganza juga dihadirkan sebagai reward bagi pengendara yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin," ujarnya.

Untuk dapat menikmati program ini, konsumen dapat memindai kode di balik tutup botol melalui handphone untuk mengetahui hadiah apa yang didapat. Selain itu, konsumen juga harus memastikan bahwa transaksi pembelian oli dilakukan pada bengkel yang terdaftar dalam program Mobil Vaganza.

Mobil Lubricants menghadirkan program khusus ini sebagai respons atas kondisi di tengah pandemi. Mengingat, selama pandemi, sebagian kendaraan konsumen relatif jarang dipakai sehingga berpengaruh terhadap catatan jarak tempuh kendaraan.

Lewat program ini, diharapkan konsumen dapat lebih termotivasi untuk dapat melakukan penggantian oli secara rutin sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pabrikan. Penggantian oli berdasar periode ini juga penting dilakukan demi dapat menghindari proses oksidasi dan pengendapan akibat mesin yang terlalu lama tidak digunakan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA